Adonan cookies dikulkasin? Ngga masalah dong…

Pernah gak bikin cookies trus gak sempet nyelesaiin sampai selesai? Kalo saya sih seringgg.. Hehehe.

Kadang ketika salah kalkulasi waktu jadi ngga kekejar selesai, atau tiba-tiba ada perlu, ngga perlu bingung. Bungkus adonan rapat-rapat, masukin ke kulkas. Ketika mau di proses kembali, jangan lupa dipapar dulu dalam suhu ruang kurang lebih dua sampai tiga jam sebelumnya. Adonan cookies siap diproses kembali..

Yang pernah saya alami adalah dengan adonan nastar, sagu keju, putri salju, lidah kucing, sagu keju.. Loh.. hampir semua pernah ya…

Jadi jangan ragu kalau mau bikin cookies tapi terbatas waktu. Adonin aja dulu.. besok-besok bisa dilanjut..🙂

Have fun with the dough!

Image

~ by rohmah on August 16, 2012.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: