Simple cake decoration.. always :-)

Dalam hal cake decoration.. judul post di atas adalah mazhab saya🙂.

Karena memang selama ini dekor cake mostly untuk keperluan keluarga, jarang banget bikin pesanan (hanya kalo terpaksa aja terima pesanan..haha). BUkan karena apa-apa sih.. karena memang belum sempet kalo mesti terima2 pesenan. Kebayang deh capeknya..

Jadi mohon maaf deh kalo yang decor cake yang ada disini cenderung ngga berkonsep.. Eits.. berkonsep sih.. konsepnya whatever cake decoration.. haha.. ALias ngasal… But it is fun indeed…🙂

Apalagi bikinnya ditemenin ama pipi tembem dibawah ini…

 

~ by rohmah on February 2, 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: