Peanut Truffle Cookies

Liat resep kue kacang di blog Mba Riana trus inget ada kacang mede ancur di rumah yg nganggur, jadi bikin deh. Kacangnya setengah pake mede, setengah kacang biasa. Gulanya aku kurangin dikit. Hasilnya ok, sayang gulanya aku gak pake gula tepung, tapi gula yg di blender dan gak pake disaring, jadinya tekstur kasarnya gulanya masih kerasa pas dimakan.

Resepnya gampang banget, 1/2 kg gula halus, 1/2 kg kacang tumbuk, 1/2 kg minyak, 750 gram terigu, garam, dan vanilli… Caranya, aduk aja semua jadi satu..

Setelah dioven, didinginkan, dicelupin coklat deh..

~ by rohmah on December 28, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: