(Event)NCC Soes Week

Crowded sama kerjaan, jadi jarang mantengin milis NCC. Tapi meski gak mantengin, info2 penting tetep dong ga dilewatin. Mumpung sempet, segera deh praktek, sebelum kabur lagi ke luar kota.

Liat-liat entry yang udah masuk.. jiperr book.. Kreatif2 bangett.. Kalo niatnya kompetisi mah gak bakal ikut deh.. pasti kalah soalnya.. hehehe. Tapi demi cinta (sagh).. cinta sama milis maksudnya.. mesti dong bikin..

Bentuknya gak nemu ide lucu ato kreatif.. jadi bikin bentuk2 yang udah sering dibikin aja.. Ada bentuk bebek. (biasanya angsa ya.. cuman karena lehernya pendek jadi bebek aja dehh…) trus dibikin juga ala petit fours.. trus dibentuk donat.. EH yang bentuk donat ini bener2 mengelabui yang makan.. Soalnya pas misua makan, dikira donat beneran.. pas makan aku tanya. lagi makan apa yah? He said.. Donut kan?.. EH bukan ya.. Dalem hati aku teriak..”Gotcha!!!..”.:-P
Begitu pula anak-anak.. dikira maem donut.. hehehe…

Satu lagi berusaha bikin bentuk menara.. tapi kok jadi gak jelas gitu.. biarin deh.. Harap maklum..😀

choux 2 copy

Resepnya semua pake resp Mba Fat…

Bisa diliat di postingan sebelumnya ya..

~ by rohmah on November 7, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: