Be right back..

sunset copy

Setelah lama gak update..
Really hope ill be back soon update this blog…

Ada beberapa kabar dapur yg bikin happy meski gak sempet bikin2 kue… hiks hiks..
Ada mixer signora yang udang nangkring di dapur.. Baru sempet testing bikin rotiboy dan bikin adonan spongecake sekali.. Hasilnya? Mantepp lah gak perlu lagi banting2 adonan roti bokk..
Ada timbangan digital yg merupakan bonusnya.. yg ini blum dicoba2..

So.. kemana aja gak update blog? Apalagi kalo bukan banyak kerjaan kantor @#$%^&*.. Kunjungan pula ke kantor2 cabang di daerah-daerah.. Capee dehh…
Tapi asik juga si.. sambil wiskul kalo pas sempet..πŸ˜€.
Tu oleh-olehnya tak kasi poto sunset at Kuta… yah.. gak ada poto makanan ada lah poto2 yg laen..πŸ˜‰. Menyalurkan keisengan gak bisa diem..

So.. Insya Allah ill be back soon prend….

~ by rohmah on October 28, 2009.

4 Responses to “Be right back..”

  1. Waaah… ga ada foto kue, foto sunset juga ga kalah bagus kok Mbak… nice picture!

    Salam
    Ly

  2. rohmah, gimana sih kalo bikin kue unyil tuh? ada ga di blog kamu soal bikin kue ntu?klo sempet kirimin dong ke email putri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: