Kue Lapis

Kue lapis ini hasil percobaan ibuku.. Kebetulan ada temen yang pesen prasmanan ‘Jowo Tengahan’ cukup mendadak. Trus salah satu minta dibuatin kue lapis. Untuk cepetnya, blio order ke temennya yang jual kue ini. Tapi ybs ternyata gak bisa.. Jadinya malah dikasi resepnya.. Kata ibu sih dimodif juga resepnya..

Hasilnya memuaskan.. Lembutnya pas.. gurihnya pas.. Manisnya pas..

Resepnya belom tanya lagi ke ibu.. Secara aku cuman jadi tukang icipnya aja..

090803lapis copy

~ by rohmah on August 6, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: