BATAGOR

Siomay (or shiumay) dan batagor buat saya adalah dua jenis makanan yang gak pernah bikin bosen. Kalo lagi bosen makan ama menu sehari-hari, beli deh ini. Tapi lama-lama penasaran juga bisa gak sih bikin batagor sendiri..

Hasilnya not bad laah.. Meski untuk bikin sambel kacangnya masih ogah bikin sendiri. Kali ini saya milih beli di abang penjual siomay di depan Usahid Jl. Supomo. Gak boleh banyak belinya.. kata yang jualan takut nanti yang belakangan gak kebagian..:-D.  Yo wes.. toh saya sendiri bukan pehobi sambel kacang. Buat saya makan siomay or batagor pake sambel botol cap Pohon Cabe sudah sangat cukup untuk bisa menikmati..

Batagor

Resepnya?

Saya pake resep Siomay Sabu Ci Ine, tinggal beli tahu kulit, isi adonan, goreng. Trus pake kulit lumpia merk Vinna.. isi adonan, goreng..Jadi deh Batagor homemadenya.. Resep isiannya nanti di posting di resep Siomay ye..

~ by rohmah on June 6, 2009.

Leave a Reply

 
