BATAGOR

Siomay (or shiumay) dan batagor buat saya adalah dua jenis makanan yang gak pernah bikin bosen. Kalo lagi bosen makan ama menu sehari-hari, beli deh ini. Tapi lama-lama penasaran juga bisa gak sih bikin batagor sendiri..

Hasilnya not bad laah.. Meski untuk bikin sambel kacangnya masih ogah bikin sendiri. Kali ini saya milih beli di abang penjual siomay di depan Usahid Jl. Supomo. Gak boleh banyak belinya.. kata yang jualan takut nanti yang belakangan gak kebagian..:-D.  Yo wes.. toh saya sendiri bukan pehobi sambel kacang. Buat saya makan siomay or batagor pake sambel botol cap Pohon Cabe sudah sangat cukup untuk bisa menikmati..

Batagor

Resepnya?

Saya pake resep Siomay Sabu Ci Ine, tinggal beli tahu kulit, isi adonan, goreng. Trus pake kulit lumpia merk Vinna.. isi adonan, goreng..Jadi deh Batagor homemadenya.. Resep isiannya nanti di posting di resep Siomay ye..

~ by rohmah on June 6, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: