Choux Pastry (Kue sus)

Bikin yang satu ini susah sih enggak.. cuma cukup tricky aja. Dan agak lama nunggu doi mateng.

Vlanya suka-suka.. Yang paling lazim vla vanilla/cream vla/Vla Durian.. wah.. kayaknya isi apa aja gak masalah asal kita suka dan bisa matching-in rasanya.

Resep? Google ndiri ya.. lagi males tulis resep..

Hati2 pilih telor yg ukuran sedang aja untuk bikin kulitnya, dan tunggu pemanggangan sampai semua buih lenyap dari kulit sus yang dipanggang. Baru deh kulit sus stabil dan bisa diangkat dari oven.

Enjoy the choux..

Kue Sus

~ by rohmah on March 6, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: