Welcome everyone!

This is an official website of ‘Apricot’ Home Cooking

Dededeuh… Formil bener..😀

Kok Pake nama Apricot sih? Hmm Suka aja ama nama buah ini. Rasanya? Hmm.. enak juga. Asem-asem seger..Eh.. ada yang gak kenal apricot? Coba tanya aja deh ama om Google.. pasti dikasi tau.

Ok then.. enjoy the upcoming post.. and upcoming cake picts.. (kalo ga males).. hehe..

~

Apricot

Home Cooking

~ by rohmah on July 31, 2007.

13 Responses to “Welcome everyone!”

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. wah…..keren euy….blog nya maksudnya tuh…gambar kue nya menggoda tuk dimakan n untung ada resepnya so..kalo gak malez bisa dipraktekin, jazakumullah bu.

    Sukses yak……..moga2 bisa bikin bakery n terkenal, amiin………

    • Thank you Mbak Mei..
      abis di kantor FBnya di blog jadi posting ke sini deh kalo lagi pengen posting makanan.. hehehe.
      Bikin bakery and terkenal ya mbak… hehe. AMiin…

      • FB kan situs terlarang selama jam kerja kantor, Mbak.. hehehe… kita senasib… akhirnya belajar ngeblog, tapi aku bukan blog makanan, belum bisa masak soalnya, makanya aku mampir ke sini buat belajar sama Mbak Rohmah… heheh… boleh yaaah…??

      • Mba Laily… sipp lah….kita belajar bersama ya…:-)

  3. jalan2 ke sini ah mau bilang makasih matur tengkyu hi hi hi setelah dikasih tau cara bikin coklat kruwel kruwel nguwel he he he….

    • Hai hai Mba Widya yang Jogja.. hehe.
      Makasi kunjungannya.. Sayang gak ada gambar coklat kruwl ya mba..(istilahnya ini lucu juga :-P). Dulu pas bikin gak diabadikan sih.. Maklum blum hobi poto2..

  4. he he dateng lagi neh…bukan tukang kue kok mbake bu widya emboke andra iki cuman bakul jajan pasar plus amatirann hiks….salam baking…klo ke jogja mampir…

    • mba widya gawenya di UGM tah? ipar saya juga di UGM .. dosen di FE-nya.. nice to meet you mba wid.. Tambah kenalan tambah sodara.. makin panjang umur.. hehe. Biar kate bakul jajan pasar juga belom tentu semua orang bisa kan mba… Belajar terus nanti gak cuman jajan pasar ya mba.. Bakul jajan International.. hehehe..

  5. Waduh Mbak Rohmah, makanannya enak-enak banget ya keliatannya, minggu ini mo cobain bikin roti polo dulu ah, minta izin nyontek resep sama ngelink blognyanya ya mbak……

    • Mba Dyah.. sok atuh dicoba mba.. pasti bisa deh.. Mangga atuh dilink.. nanti tak link balik juga ya….

  6. Hallo.. Salam kenal, ngiler liat pepes nasinya..
    Nanti boleh dicontek ya mba😉

    • Halo mba Widya.. Silahkan dicoba pepes nasinya.. Buatan mba Widya pasti oke deh… hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: